Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

90 Persen PNS Bitung Masuk Kantor

Redaksi Manado Today   |   29 Desember 2010 – 04:23 WITA
Bitung Today- Pasca pelaksanaan cuti bersama Hari Natal, pelaksana tugas Sekretaris daerah kota (Plt Sekdakot) Drs. Edison Humiang didampingi oleh Assisten Sekertaris Daerah (Setda) bidang Administrasi umum Ir Alex Watimena MSi, kepala bagian Organisasi dan Tatalaksana (Kabag Ortal) Drs E Lomboan, Sekretaris BKDD Dra Stela Mangkey MSi dan Kasubag Humas Erwin Kontu SH ternyata berturut-turut akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terkait kehadiran PNS di lingkungan pemerintah kota Bitung.
Bahkan dalam sidak yang dilakukan di kompleks kantor walikota Bitung baru-baru ini, meliputi sekretariat daerah dan beberapa dinas dan badan. Menurut Humiang, sebagai pimpinan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bahwa sidak merupakan suatu kewajiban dalam rangka menegakan disiplin serta meningkatkan kualitas kerja pegawai negeri sipil, agar pelayanan kepada masyarakat terpenuhi dengan baik dan benar,terlebih pasca libur natal terkadang banyak yang telat masuk kantor.
“ Setelah dilakukan pengecekan 90 % PNS masuk kantor dan melaksanakan kewajiban seperti biasanya.Bagi pegawai yang tidak masuk kantor dengan alasan yang kurang jelas akan diberikan sanksi sesuai ketentuan.,” terangnya menambahkan displin PNS merupakan harga mati dilingkungan pemerintah kota Bitung agar kinerja meningkat dan hasil memuaskan,dengan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading