Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

90 Persen Undangan Pelantikan SHS-DK Telah Hadir di GKIC

Redaksi Manado Today   |   20 September 2010 – 11:43 WITA

Manado Today – Undangan dalam pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Djauhari Kansil (DK), yang dilaksanakan di GKIC Manado, Senin (20/09/2010) pagi, sudah sekitar 90 persen telah hadir.Berdasarkan pantauan manadotoday.com, para undangan tersebut telah berada di dalam ruangan pelantikan, termasuk diantaranya MenPAN RI, EE Mangindaan, Anggota DPD RI Marhani Pua, serta sejumlah Bupati dan Walikota di Sulut.

Salah satu undangan saat diwawancarai mengatakan, kehadiran yang cukup awal dari waktu pelantikan, sebab pihaknya juga mengikuti jadwal yang diagendakan dalam undangan yang dibagikan.

“Kami datang lebih awal, sebab berdasarkan undangan yang dibagikan, yaitu pukul 09.00 Wita. Jadi itulah yang menjadi patokan kami,” ungkap salah satu undangan yang tidak mau namanya disebut.

Selain itu, disampaikannya, yang terpenting juga saat ini, yakni lancarnya pelaksanaan pelantikan, dapat dilaksanakan, sebab dilihat saja dari ketatnya penjagaan dipintu masuk, dan kesiapan aparat terkait dapat diancungi jempol.

“Yang terpenting suasana pelantikan dapat berjalan lancar,” katanya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading