Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

90 PNS Mitra Terima Penghargaan dari Presideny SBY

David Masengi   |   1 Oktober 2012 – 20:38 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Sebanyak 90 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Minahasa Tenggara (Mitra) akan menerima penghargaan Satya Lencana Karya dari  Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).Selain itu pula sebanyak 274 PNS yang terdiri dari golongan II, III dan IV akan menerima kenaikan pangkat, yang akan diberikan secara sombolis oleh Bupati Mitra Telly Tjanggulung, di Kantor Bupati Mitra.

”Ke-90 PNS menerima penghargaan SBY, adalah PNS yang telah bekerja selama 30 Tahun, dan 20 tahun.Sementara untuk kenaikan pangkat ini untuk mensinergikan kenaikan pangkat dengan pihak Pemprov Sulut. Dan tahun ini ada dua kali pemberian kenaikan pangkat yakni pada April 2012 dan Oktober 2012,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Mitra Phebe
Punuindoong SH didampingi Sekretaris Robby Pondaag.

Lanjut dia mengatakan bahwa, kenaikan pengkat untuk Golongan 3 dan 4 dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati setelah mendapatkan persetujuan BKN dan untuk Golongan 2 berdasarkan SK Gubernur juga setelah mendapatkan persetujuan BKN.

” Untuk kenaikan pangkat berikutnya, dilakukan pada April tahun 2013 dan
prosesnya dimulai pada awal tahun,” tambahnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading