Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

900 Siswa Tomohon Diberi Pemahaman Bahaya Narkoba

Ardi Kalumata   |   14 Mei 2012 – 13:43 WITA
SMK tomohon

Penyuluhan Narkoba di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)–Sebanyak 900 siswa SMA dan SMK yang ada di Kota Tomohon diberi pemahaman tentang bahaya Narkoba lewat penyuluhan.
Penyuluhan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon di Aula Megfra akan berlangsung selama tiga hari yakni 14-16 Mei 2012.
Maksud  dilaksanakan kegiatan tersebut menurut Ketua Panitia Edison Mamuaja SPd yang juga Kabid Pemuda Dinas Dikpora Tomohon, adalah meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki pemuda sebagai generasi penerus, harapan bangsa dan negara Republik Indonesia.
Sementara tujuan pelsksanaan adalah bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di Kota Tomohon, mencegah penyalahgunaan Narkoba. Kemudian menjadikan generasi muda di Kota Tomohon yang berprestasi, berdaya saing tinggi dan hidup sehat tanpa Narkoba serta menjadikan pelajar di Kota Tomohon sebagai pilar pemberantasan Narkoba.
Kegiatan itu sendiri dibuka Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Ketika memberikan sambutan, Eman meminta kepada siswa dan generasi muda agar menjauhkan diri dari penggunaan Narkoba.
”Sebagai ujung tombak pembangunan, generasi muda hendaknya menjauhkan diri dari hal-hal negatif seperti penggunaan Narkoba karena itu sangat merusak,” tukas walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading