Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

95 Persen PNS Pemkot Bitung Hadiri Apel Pasca Libur Natal

Aldy Monareh   |   27 Desember 2011 – 17:17 WITA

Tangkudung : PNS Yang Mangkir Kerja Akan Ditindak
PNS Pemkot BitungBitung, MTC – Usai libur bersama dalam rangka perayaan Natal, jajaran PNS lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, kembali beraktifitas seperti biasa, dengan ditandai oleh Apel bersama yang dipimpin oleh Walikota Hanny Sondakh, di lapangan Pemkot Bitung, Selasa (27/12/2011).
Sondakh melalui Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP MSi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apel yang dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), PNS lingkup Pemkot Bitung dan pegawai honorer, sebagai tindaklanjut Instruksi Presiden melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) bahwa pada 27 Desember usai libur Natal bersama seluruh PNS sudah harus beraktifitas seperti biasa.
”Karena itu dipertegas kembali bagi PNS, yang tidak ikit apel apalagi tidak masuk kerja tanpa alasan akan diberikan sangsi sebagaiman Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS,” tegas Tangkudung.
Sebab sebagai abdi Negara Kata Tangkudung, PNS harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mentaati aturan yang berlaku.
”Ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak akan terhambat,” pungkasnya.
Dan dari data yang dirangkum, sekitar 95 persen PNS, hadir di apel usai perayaan Natal ini, terkecuali tenaga pendidik (guru) yang nanti akan masuk sekolah pada 9 Januari 2012 mendatang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading