Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

98 Praja IPDN Praktek Lapangan di Tomohon

Staff Manado Today   |   28 Juli 2011 – 08:21 WITA

Tomohon Today – sebanyak 98 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulut menggelar praktek lapangan di Kota Tomohon sejak Rabu (27/7). Praktek yang alan berlangsung selama 14 hari tersebut menurut Noldy Tendean, Direktur IPDN Kampus Sulut di Minahasa, digelar untuk memadukan teori yang diperoleh dengan bekerja langsung di lapangan.

“Teori dan ilmu pengetahuan yang diperoleh di kampus akan mereka terapkan di kantor pemerintahan dan masyarakat,”katanya.

Menurut Tendean, seluruh praja akan disebar di 10 Kelurahan dari 3 Kecamatan di Kota Tomohon, yakni Tomohon Tengah, Utara dan Selatan.

“Mudah-mudahan proses penyelenggaraan pemerintahan bisa berlangsung dengan baik dengan kehadiran para praja ini, dan masyarakat juga bisa mendapat pelajaran positif, karena ada interaksi langsung di sana,” tukasnya.

Peserta praktek dilepas secara simbolis Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP di Kantor Walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading