Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

A.W. Pasinringi Pensiun dari Jabatan KPT Manado

Tonny Sumakul   |   3 September 2012 – 16:51 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Andi Ware Pasinringi SH, akhirnya pensiun dari jabatannya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Manado.

Acara pelepasan jabatan Pasinringi, yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Tinggi Manado, Senin (3/9), dipimpin Ketua Muda Pembinaan Mahkamah Agung (MA), Widyanto Sastroharjono, SH, MA.

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, MPd, yang hadir dalam acara itu, mengatakan, Pemprov Sulut memberi aspresiasi kepada Pasinringi, selama memimpin PT Manado. Pasalnya, Pasinringi, mampu membuktikan berbagai keberhasilan.

“Banyak yang beliau telah lakukan untuk pengadilan tinggi Manado. Kerja keras dan karya nyata pak Pasinringi, patut diberi aspresiasi yang tinggi,” ujar Kansil, saat memberikan sambutannya.

Kansil menilai lagi, peran Pasinringi, dalam upaya peningkatan kesadaran hukum masyarakat serta pengamanan kebijakan penegakan hukum, diharapkan mampu terus dipelihara untuk kemajuan daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Hubungan kemitraan dan hubungan sosial yang dilakukan pak Pasinringi, akan terus diingat,” ucap Kansil.

Diketahui, jabatan KPT Manado, kini lowong, pasca pensiunnya A.W. Pasinringi SH. Kabarnya, jabatan tersebut akan diisi sementara wakil KPT Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading