Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Abdi : Saya Diperlakukan Tidak Adil

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 21:32 WITA

Manado Today - Merasa tidak diperlakukan secara adil dalam kasus MBH Gate, mantan Walikota Manado Abdi Buchari angkat bicara.Kepada wartawan di sela persidangan kasus dana bansos manado siang tadi, Abdi menyatakan eksekusi yang dilakukan Kejati terkesan pilih kasih.
“Saya merasa ada ketidakadilan dalam kasus saya ini, karena sampai saat ini Sualang belum juga di eksekusi,” tuturnya.
Diketahui, sampai saat ini, Freddy Sualang belum juga dieksekusi pasca turunnya surat keputusan hakim agung yang memvonis keduanya bersalah dalam kasus MBH Gate.
Selain itu, Abdi meminta pihak Kejati kembali mengangkat ulang kasus MBH Gate part I, karena dianggap lebih bertanggung jawab dalam kasus ini. ”Kalau benar ada korupsi di MBH, maka kasus MBH I harus diangkat ulang, agar masyarakat lebih memahami kasus ini” tandasnya. Selain itu, Abdi menambahkan, akan meminta peninjauan kembali dalam kasusnya ini. (rafly)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading