Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

ACSU Gelar Aksi Sosial di Panti Asuhan Nasareth Tomohon

Ardi Kalumata   |   3 Februari 2012 – 20:08 WITA
aksi sosial ACSU

ACSU saat melaksanakan aksi sosial di Panti Asuhan Nasareth

Tomohon, (manadotoday.com)–Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-9, LSM Aku Cinta Sulawesi Utara (ACSU) menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Nasareth Tomohon. Kegiatan ini merupakan kegiatan awal LSM ACSU dalam kiprahnya di Kota Tomohon.
Kegiatan tersebut dihadiri Staf Ahli Ir Fereydi Kaligis mewakili Pemkot Tomohon. Saat membacakan sambutan Walikota Tomohon, Kaligis membeirkan penghargaan setinggi-tingginya kepada ACSU yang telah berkenan memberikan bantuan.
‘’Kami berhareap, kegiatan ACSU tidak sampai di sini tapi ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung dan menunjang berbagai program pembangunan kemasyarakatan secara berkesinambungan,’’ kata Kaligis membacakan sambutan walikota.
Aksi sosial yang dilaksanakan kata Kaligis, pada dasarnya bukan hanya sekadar bagian dari tradisi seremonial, tetapi sangat diharapkan akan meningkatkan harapan dan motivasi dalam rangka meningkatkan kepedulian bagi semua orang dan memberikan semangat bagi pimpinan dan pengurus panti asuhan serta anak-anak yang ada dalam binaan panti asuhan Nasareth.
‘’Kiranya bantuan yang diserahkan ini dapat digunakan sebaik-baiknya bagi kebutuhan dan pelayanan kepada anak-anak panti. kegiatan ini tentu merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Tomohon kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan yang sesungguhnya merupakan bagian dari masyarakat Tomohon. Dengan aksi sosial saat ini, diharapkan akan mampu memberikan dorongan moril bagi anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dan membekali organisasi dan individu dengan berbagai disiplin ilmu dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,’’ tambah Kaligis.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum LSM ACSU Ir Jelly Rumimpunu MSi , Ketua Cabang LSM ACSU Kota Tomohon Febe Tuegeh.
Pimpinan Panti Asuhan Nasareth Pdt Yenny Datu-Tando STh menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ACSU yang telah datang membantu panti asuhan yang dipimpinnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading