Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Ada Peluang Promosi Pejabat Eselon III ke Eselon II di Tomohon

Ardi Kalumata   |   18 Januari 2012 – 22:33 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mengungkapkan, ada pejabat eselon III yang berpeluang dipromosi ke eselon II di jajaran Pemkot Tomohon.
Menurutnya, jika memang yang bersangkutan memiliki kinerja yang baik dan bisa diandalkan, mengapa tidak untuk dipromosi.
‘’Kami masih sementara melakukan kajian untuk finalisasi, karena rolling tidak akan lewat Januari ini. Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan sementara merampungkan struktur yang akan dilantik nanti,’’ ungkap Poli kepada wartawan.
Di sisi lain, Poli mengaku jika dalam rolling nanti, ada pejabat yang saat ini menduduki jabatan staf ahli akan dilantik memegang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meski tak menyebut siapa.
Saat ini ada yang menduduki jabatan staf ahli tidak sesuai dengan bidangnya. Latar belakang sarjana peternakan, namun menjabat staf ahli bidang hukum.
‘’Yang pasti, pejabat yang akan ditempatkan akan sesuai dengan latar belakang bidang ilmu,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading