Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Ada Pimpinan SKPD tak Serius Dukung Program Adipura Sangihe

Redaksi Manado Today   |   2 Mei 2012 – 18:31 WITA

Tahuna (manadotoday.com) – Keseriusan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Drs HR Makagansa MSi dan Jabes Gaghana SE ME, selaku Bupati dan Wakil Bupati Sangihe yang berniat merebut piala Adipura 2012, sepertinya tidak sepenuhnya mendapat dukungan bawahannya.
Buktinya, sejumlah pimpinan SKPD yang telah diberi tanggungjawab untuk pemeliharaan kebersihan di lokasi khusus (lokus) adipura, tampak cuek dengan sampah-sampah yang bertebaran di jalanan.
Padahal, komitmen Pemerintah daerah untuk menjadi Kota Tahuna yang bersih telah berkali-kali diamanatkan oleh pimpinan daerah, namun amanat tersebut tampaknya tidak disikapi dengan serius.
Dari pantauan manadotoday, Rabu pagi tadi, beberapa ruas jalan di Kecamatan Tahuna Timur yang sebelumnya sangat indah dipandang mata karena sampah tidak lagi terlihat di sisi jalan, namun saat ini, sampah plastik tampak bertebaran di ruas jalan, sehingga kesan sebagai kota bersih menjadi hilang oleh karena ketidakseriusan para pimpinan SKPD yang diberi tanggungjawab. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading