Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Adare Benahi Badan Narkotika Manado

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 22:51 WITA

Manado Today – Dipercayakannya mantan binluk Narkotika Polda Sulut, AKBP Denny Adare STh, sebagai Kepala Badan Narkotika Kota Manado, diharapkan dapat memberantas peredaran narkotika di kalangan anak muda dan pelajar.
Dikatakannya, meskipun dana belum begitu jelas atau minim, langkah awal untuk melakukan sosialisasi terhadap masyarakat. “ Preventifitas akan kita lakukan sebagai langkah utama meminimalisir pengedaran zat adiktif yang terus meningkat di kalangan anak muda, “ ujar Adare.
Dimana dasar teologis yang ada padanya akan menjadi modal untuk membenahi dan membekali para bawahan dalam melakukan sosialisasi dan seminar. “ Kekuatan internal harus dibenahi. Sebagaimana pendirian saya untuk membangun generasi kota manado bebas dari barang maksiat, “ tegas Adare.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading