Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

ADD 2011 Minsel Tak Jelas

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 12:38 WITA

Sendow : Proses Pencairan Tergantung Dinas DPKPAD

Amurang Today- Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2011, hingga saat ini tak jelas. Bahkan memasuki minggu ke dua bulan Juli, dan ADD tersebut belum juga di bayarkan oleh Pemkab Minsel.

Hal ini bertentangan dengan hasil pembahasan tim fasilitasi ADD beberapa waktu lalu, yang menyepakati realisasi 50 persen ADD untuk dibayarkan, justru sampai saat ini belum juga di bayarkan.

Kepada manadotoday kamis (7/7/2011) Wakil Ketua DPRD Minsel, John RM Sumual SE SH, mendesak agar Pemkab melalui BPMPD Minsel untuk lebih serius terhadap hasil kesepakatan tim fasilitasi yang merupakan gabungan Pemkab dan DPRD.

“Saya minta agar BPMPD segera mengrealisasikannya dan Jangan lagi ada keterlambatan dalam pembayaran dana tersebut, supaya ini tidak akan dikeluhkan lagi oleh para Hukum Tua,” tandas Sumual.

Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Daerah (BPMPD) Minsel, Olivia Lumi SSTP Melalui Sekretaris BPMPD Drs Sammy Sendow yang dikonfirmasi manadotoday kamis (7/7 2011) terkait masalah ini mengakuinya, di katakan Sendow bahwa berkas usulan pencairan dana ADD ini telah dimasukan ke Dinas Keuangan,” berkas usulan pencairan ADD 2011 ini telah dimasukan ke dinas DPKPAD Minsel jadi saat ini sementara di proses,”ujar Sendow

Namun saat disentil apakah dana ADD tersebut bakal tersalur pekan ini sendow mengelak,” kalau persoalan pencairan tergantung pihak Dinas DPKPAD ,yang pasti berkas dari kami telah berada ditangan mereka, kapan relisasi saya tidak tahu,”tutup Sendow.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading