Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

ADD Belum Dibayarkan, Hukum Tua di Minahasa Selatan Kecewa

David Masengi   |   8 Juni 2012 – 12:35 WITA

AMURANG (manadotoday.com) -Belum direalisasikannya Anggaran Dana Desa (ADD) triwulan kedua tahun 2012, oleh Badan Pemberdayaan Pemerintah Desa (BPMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membuat sejumlah Hukum Tua di Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengaku kecewa.

Pasalnya menurut mereka ADD saat ini sangat penting digunakan dalam rangka menunjang pembangunan serta menunjang operasional aparat pemerintah desa dalam menjalankan tugasnya.

“Jelas sampai saat ini kami sudah sangat kecewa sekali dengan BPMD yang hingga saat ini belum kunjung merealisasikan pembayaran ADD triwulan kedua tahun 2012 padahal dana tersebut sudah sangat dibutuhkan,” ujar sejumlah Hukum Tua yang enggan namanya dimuat.

Mereka menilai, Pemkab Minsel dalam hal ini BPMD terkesan hanya membiarkan dan cuek dan tidak mau menseriusi masalah ini.

”Kami berharap ini akan menjadi perhatian pemerintah sehingga menindaklanjuti keluhan ini,” kata para Hukum tua ini.

Sementara itu Kaban BPMD Minsel Olivia Lumi Sstp saat dikonfirmasi manadotoday mengatakan kalau untuk pembayaran ADD tersebut akan mereka lakukan dalam waktu dekat ini.

”Berkasnya sudah ada di Dinas Keuangan dan sementara berproses. Jadi saya harap para Hukum Tua bersabar sedikit,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading