Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Adik Bupati Mitra Kembali Dipanggil

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2010 – 20:28 WITA

Pasca Bencana Alam Gate

Reinhard Tololiu

Reinhard Tololiu, SH

Manado Today – Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kasus dana pasca bencana alam Talaud, kembali memanggil Sherly Tjangkulung untuk bersaksi di persidangan yang dipimpin oleh majelis hakim Armindo Pardede SH.MAP, Rabu (06/10) depan.“Yang bersangkutan akan kembali kami panggil dalam persidangan Rabu depan, untuk dimintai keterangannya,” ujar Kasi Penkum dan Humas Kejati Reinhard Tololiu SH yang juga salah satu tim JPU dalam kasus ini.

Sebelumnya, adik kandung bupati Mitra ini, mangkir dalam persidangan Jumat (01/10) lalu, padahal tim penuntut umum sudah memanggilnya secara patut.
Diketahui, alasan pemanggilan terhadap Sherly ini karena didiga terlibat dalam pembanguna jembatan sungai Binilang, karena saksi Deddy Tongkeles menjelaskan bahwa CV Pantai Mas miliknya dipinjam oleh Sherly guna pembangunan jembatan Sungai Binilang, dan tidak pernah menerima fee terkait peminjaman perusahaan miliknya itu.

Selain itu, Tongkeles juga menambahkan dirinya berbohong kepada penyidik karena ditekan serta takun jika nantinya Sherly masuk penjara. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading