Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa

AFN-JJM Terancam Didepak Dari Pencalonan Bupati Minahasa

Staff Manado Today   |   29 Agustus 2012 – 16:47 WITA

Masih Minus 6 Ribu Dukungan

TONDANO, (manadotoday.com) – Arianne Frederik Nangoy (AFN) dan Jery J Mentu (JJM) bakal calon Bupati Minahasa, terancam tidak akan berpartisipasi dalam perebutan DB1 B dan DB 5 B Minahasa. Pasalnya hingga kini, kubu AFN-JJM belum bisa memenuhi syarat dukungan untuk bisa menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, sebagaimana ketentuan KPU.

Hal ini dikarenakan pasangan ini masih kekurangan 6 ribu dukungan warga, meski disatu sisi kubu AFN terlihat begitu optimis bahwa kandidatnya bisa bertarung pada pilkada Minahasa.

Salah satu personil KPU Minahasa Meidy Tinangon ketika dikonformasi manadotoday, membenarkan hal ini.

Menurutnya hingga saat ini kubu AFN-JJM memang bekum dapat memenuhi kuota syarat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Independen.

”Sampai saat ini AFN -JJM, masih minus 6 ribu dukungan,” terang Tinangon.

Dan jika batas waktu yang di tentukan kubu ini, tak juga di penuhi maka sesuai aturan pasangan AFN-JJM tak bisa diikutsertakan dalam pilkada nanti.

”Batas waktu pemasukan dukungan, Jumat (31/8) lusa. Bila hingga batas waktu belum juga dipenuhi, sesuai aturan yang berlaku, terpaksa AFN-JJM tak bisa ikut serta dalam pertarungan Bupati dan Cawabup Minahasa,”urai Tinangon. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading