Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

AGIS Minsel Sebut Kadis Dikpora Bohongi Guru

Redaksi Manado Today   |   5 Februari 2011 – 10:37 WITA

Minsel Today- Belum dicairkannya tunjangan para guru di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ternyata membuat geram Aliansi Guru Indonesia Sulawesi Utara (AGIS. Organisasi yang kerap mengadvokasi kepentingan para ”Oemar Bakri” ini, melalui ketua Edwin Lonteng pada manadotoday Sabtu (05/02/2011), bahkan menyebut Pemkab Minsel telah membohongi guru di kabupaten Patokaan Waya Esa ini.

“Pemkab Minsel melalui kadis Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olaharaga Drs Jan Rattu, telah membuat kesalahan yang sangat besar terhadap para guru, yakni telah berjanji membayar tunjangan sehabis pertemuan di Waleta kantor bupati pada Jumat kemarin,” kata Lonteng

Selanjutnya Lonteng menyebutkan, saat ini para guru melalui AGIS Minsel, menuntut pertanggung jawaban Kadis Dikpora agar segera membuktikan janjinya. “Kesabaran kami mulai habis karena selalu di bohongi oleh  Pemkab, dalam hal ini Dikpora,” tegas Lonteng. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading