Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

AGIS : Pencabutan Dana Subsidi, Pertanda Pemkab Minsel Mengabaikan Pendidikan

Staff Manado Today   |   12 Agustus 2011 – 17:21 WITA

Amurang Today – Pencabutan dana subsidi bagi siswa di Minsel mendapat reaksi keras Aliansi Guru Indonesia Sejahtera (AGIS). Tak pelak Ketua AGIS Minsel Mike Poluan Spd, menegaskan bahwa pencabutan dana subsidi tersebut pertanda Pemerintah Kabupaten Minsel tidak lagi peduli dan mengabaikan dunia pendidikan.

“Saya sudah mendengar kalau Subsidi pendidikan untuk siswa telah dipangkas bahkan sudah tidak di berlakukan lagi. Nah, kalau benar demikian ini berarti pihak eksekutif dan legislative Minsel tidak perduli lagi dengan dunia pendidikan,” tegasnya.

Pun demikian, kalau pemerintah dan dewan sudah tidak lagi peduli terhadap dunia pendidikan, bisa berdampak buruk terhadap generasi Minsel kedepan. Hal ini jelas sangat bertolak belakang dengan visi-misi Paruntu-Tandayu untuk berdikari cepat.

“Sungguh memperhatinkan kalau dana subsidi bagi siswa harus dicabut dan dialihkan untuk membayara hutang. Ironis berbanding terbalik dengan janji politik,”ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading