Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

AGIS Pertanyakan Pencairan Dana Sertifikasi Guru

Manado Today   |   3 Januari 2011 – 21:53 WITA

Minsel Today – Aliansi Guru Indonesia Sejahtera (AGIS) Sulut, mempertanyakan pembayaran sertifikasi guru di Minahasa Selatan, yang sampai saat ini belum terelisasi.  Betapa tidak, para guru yang ada di Minsel sudah mengeluhkan karena belum ada pencairan sertifikasi karena sejumlah kabupaten/kota lain sudah dibayarkan.“Guru yang berdomisili di Minsel telah mengeluh karena belum ada pembayaran sertifikasi, dan untuk itu ini harus diperhatikan oleh dinas terkait yang ada di Minsel,” ujar Ketua AGIS Sulut Arnold Poli kepada sejumla wartawan Biro Minsel, Senin (03/01/2011).

Lebih lanjut Poli menambahkan, apabila memang para guru belum melengkapi administrasi. Namun, Disdikpora Minsel harus pro aktif dan harus memberikan informasi kepada guru yang bersangkutan berkas apa yang harus dilengkapi supaya tidak ada alasan, dan proses pembayaran berjalan lancar.

“Lebih lagi dinas tidak boleh melakukan pemotongan seperti tahun-tahun sebelumnya, kecuali potongan hak negara seperti pajak dan lain sebagainya,” ujar Asisten I Sulut itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading