Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai : Action Pemkot Manado untuk Lahan 16 Persen Menuju WTP

Aldi Mawitjere   |   27 Januari 2012 – 14:00 WITA
Wakil Walikota Manado

Harley Mangindaan

Manado, (manadotoday.com) – Tim lahan reklamasi 16 persen dari Pemerintah Kota Manado bersama dengan Badan Pertanahan Nasional mulai action melakukan pengukuran kembali dan selanjutnya disertifikasi menjadi aset Pemkot.
Menurut Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, pada prinsipnya untuk penataan aset sehingga opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat diraih.
“ Pemkot bersama BPN, untuk mengamankan aset-aset yang ada, langkah pertama ini lahan 16 persen yang berada di kawasan Mantos. Ketika ada amandemen dari kerja sama itu sendiri dengan pengelola. nantinya akan ditindaklanjuti dengan sertifikasi supaya lebih terlegitimasi lagi. Dengan kata lain nafasnya bagaimana kita menuju pada WTP dilihat dari aset yang ada,”jelas Mangindaan.
Lebih jauh, Ai sapaan akrab Wakil Walikota Manado itu, untuk mengamankan aset-aset Pemerintah Kota bukan hanya lahan 16 persen, akan tetapi semuanya tanpa terkecuali.
“Mudah-mudahan ini awal yang baik, sebagai pengenapan terhadap aset-aset Pemkot Manado supaya lebih terlegitimasi lagi. Kami berharap ini selesai lebih cepat,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading