Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai ajak Warga Manado jadi Tuan Rumah yang Ramah

Aldi Mawitjere   |   6 Januari 2012 – 15:22 WITA

Manado, MTC – Penyelangraan Asean Tourism Forum (ATF) di Kota Manado, tentunya akan memberikan dampak positif bagi perekonomian. Alhasil, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan meminta kepada warga Kota Manado untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang ramah.

Ai ajak Warga Manado jadi Tuan Rumah yang Ramah

Harley "Ai" Mangindaan

“Jadilah tuan dan nyonya rumah yang ramah,”ujar Ai sapaan akrab Mangindaan kepada manadotoday melalui Blackberry Mesangge, Jumat (06/01/2012) sembari meminta masyarakat agar terus menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Lebih jauh dikatakan ketua FKPPI Sulut tersebut, suasana torang samua basudara yang tercipta selama ini agar terus dijaga dan dipelihara.

“Suasana torang samua basudara yang terus terjaga marih kita pelihara. Karenanya toleransi antar umat beragama di Manado jangan sampai tercoreng. Saya himbau agar semua warga mengecek serta melaporkan warga masyarakat pendatang di lingkungan masing-masing sebagai langkah antisipasi torang,”pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading