Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Apresiasi Siswa SMA Negeri 9 Binsus Manado

Aldi Mawitjere   |   26 Mei 2012 – 06:12 WITA

Hasil UN Salah Satu Siswa 56,60

MANADO, (manadotoday.com) — Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM atas nama Pemkot Manado, memberikan apresiasi khusus prestasi yang diukir siswa SMA 9 Negeri Binsus melalui, Tan Claudia Jenifer Tanamal. Bagaimana tidak, Tanamal mampu memperoleh total nilai ujian Nasional hingga 56.60 dan dipastikan nilai tertinggi se-Sulut.“Prestasi tersebut dapat diraih karena bimbingan dari para pembina, para guru, dan para kepala sekolah dalam mendidik para peserta didik dalam mencapai kecerdasan yang menyeluruh dan terpadu. Yaitu meliputi kecerdasan intelektual, moral, sosial, mental dan kecerdasan spiritual,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Ai mengimbau agar kedepan agar lebih banyak lagi siswa kota Manado yang berprestasi di UN, siswa terus didorong mengikuti berbagai kompetisi yang digelar di tingkat sekolah. Sebab lanjutnya, dengan mengikuti berbagai kompetisi, akan mempertajam, mengasah dan meningkatkan kemampuan, keterampilan dan ilmu pengetahuan yang telah didapat.

“Tidak hanya itu, mereka akan bertambah kreatif, berinovasi dan cerdas dalam bidang pengetahuan dan keterampilan yang ditekuninya. Saya yakin, dengan membuka peluang kompetisi seluas-luasnya bagi para peserta didik di kota Manado, kita akan melihat ternyata anak-anak yang cerdas dan hebat sangat banyak di ibu kota Provinsi Sulut yang kita cintai ini,”tegas Ai.

Disatu sisi, Ai menambahkan, Pemkot Manado tetap berkomitmen terus menjadikan dunia pendidikan sebagai program unggulan dalam pembangunan daerah dan akan terus meningkatkan alokasi anggaran pendidikan setiap tahun.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading