Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Harapkan Natal Digunakan Sebagai Momen Berbagi Kasih

Aldi Mawitjere   |   16 Desember 2011 – 20:52 WITA

Manado, MTC – Momentum natal diharapkan wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, bisa menembus batas perbedaan dan permusuhan selama ini. Agar sifat saling menghormati dan menghargai yang telah tercipta hingga saat kini di Kota Manado dapat terus ditingkatkan.
“Jaga ketertiban dan keamanan terlebih kebersihan Kota, termasuk menghargai warga masyarakat lainnya yang akan beribadah. Jadi apa yang selama ini tercipta diharapkan terus dijaga dan dipelihara,”harap Ai.
Disinggung, tentang tempat hiburan malam, Ai pun meminta kepada pengusaha untuk menaati ketentuan yang diberikan Pemkot Manado.
“Jika ada usaha tempat hiburan yang nekat buka pada jam diluar jam operasional yang ditentukan, maka pengusaha tersebut akan dikenai sangsi yang tidak ringan. Ini tentunya harus dipahami oleh pelaku usaha hiburan malam untuk sama-sama menjaga kondisi kota Manado ini tetap aman,”jelas Ai.
Lantas bagaimana dengan tanggal 1 Januari yang adalah hari tutup tahun 2011 menyongsong Tahun Baru 2012? Ai menegaskan, pelaku usaha hiburan malam diberikan kesempatan untuk membuka usahanya.
“Perlu dipahami, kota Manado salah satu kota pariwisata yang tentunya tempat-tempat seperti itu perlu untuk memeriahkan dan menyemarakkan kota Manado. Tapi saya perlu saya tekankan, untuk perhatikan kamtibmas warga juga saya harap bisa patuh pada aturan. Dan sebelumnya saya ucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2011 dan menyongsong tahun yang baru 2012,”kunci Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading