Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Irup Penurunan Bendera

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 01:58 WITA

Penurunan Bendera pemkot manadoManado Today – Setelah pada penyelenggaraan detik-detik proklamasi Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSI DEA bertindak selaku Inspektur Upacara. Sore harinya sekitar Pukul 17.40 Wita, Lumentut mempercayakan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan bertindak selaku Inspektur upacara penurunan bendera.

“Mari kita maknai HUT Proklamasi bukan rutinitas setiap tahun, namun mari kita sama mengisi dengan pembangunan,” ujar anak jendral tersebut.

Lebih jauh ketua FKPPI ini menambahkan keyakinannya kedepan bangsa Indonesia akan keluar dari krisis asalkan nilai-nilai patriotis tatap didukung sepenuhnya.

Anggota Paskibraka yang bertugas dalam upacara penurunan bendera yakni, pembawa baki Giovani Mapanawang siswa SMA Negeri 1 Manado. Sedangkan tiga Paskibraka putra yang menurunkan bendera merah putih yakni, Glen Lapasi siswa SMA Katolik Don Bosco, Doner Palar siswa SMA Negeri 1 Manado, dan Andreas Rompis siswa SMA Negeri 5 Manado.

Dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-66 itu diserahkan Satya Lencana Karya Satya untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota Manado masing-masing 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading