Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai Ketua IOF Cabang Manado

Aldi Mawitjere   |   28 November 2011 – 19:25 WITA
IOF Cabang Manado

Harley Mangindaan saat diangkat sebagai Ketua IOF Cabang Manado

Manado, MTC – Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM, Senin (28/11/2011) sekitar Pukul 15.30 Wita dilantik sebagai Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Manado, periode 2010-2014, bertempat di pendopo kantor Walikota Manado.
Ai sapaan akrab Mangindaan menyebutkan, tim penjelajah dari IOF telah disambut dan mereka mengapresiasikan akan Kota Manado.
“Dengan terbentuknya organisasi IOF di kota Manado, pasti kita akan mantapkan semua kegiatan terkait dengan organisasi ini, untuk membuat warga kota kita menjadi menyenangkan. Soal bantuan dari organisasi ini akan kami perjelas lagi kedepan di Manado, termasuk dalam penanganan kasus penanggulangan bencana atau dalam bentuk bakti sosial. Saya harap organisasi ini sangat bermanfaat bagi warga Manado,”terang pria yang gemar dengan olahraga otomotif tersebut.
Lanjutnya, mudah-mudahan organisasi baru di kota Manado ini khususnya pengcab Manada akan menjadi model dan contoh bagi Kabupaten/Kota di Sulut .
“Langkah pertama yang akan saya lakukan, mantapkan struktur serta program untuk dikongritkan dengan program di Manado. Mantapkan struktur, agar bisa melahirkan program yang baik, dan yang pasti pada bulan desember ini kami akan melakukan bakti sosial yang nanti akan berkerja sama dengan Pemkot Manado serta FKKPI Sulut,”jelas Ketua FKPPI Sulut ini.
IOF sendiri diketahui memiliki sebuah gerakan komunitas bernama IOF Peduli, mereka berpartisipasi aktif memberikan bantuan transportasi logistik dan pertolongan di daerah-daerah yang terkena bencana alam seperti tsunami di Aceh, gempa bumi di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah, tsunami di Pangandaran serta tanah longsor di Sumatra Utara.
Di bidang kompetisi off-road, beberapa cabang kegiatan off-road yang telah diatur oleh IOF adalah: Racing Off-Road, Mud Racing, Rock Crawling, Gilas Mobil dan Adventure Off-Road.
Kegiatan off-road kompetisi di Indonesia saat ini dinaungi oleh dua organisasi, yaitu IOF (Indonesian Off-Road Federation) dan IMI (Ikatan Motor Indonesia). Beberapa peraturan pertandingan yang diadopsi oleh IOF diantaranya dari World 4×4 Council, SCORE dan SODA. Sementara peraturan pertandingan yang diadopsi oleh IMI mengacu kepada FIA (Federation Internationale des Automobiles).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading