Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Kunjungi Penerima RSTLH di Manado

Aldi Mawitjere   |   3 Mei 2012 – 13:15 WITA
penerima RSTLH Manado

Harley Mangindaan saat mengunjungi penerima RSTLH

MANADO, (manadotoday.com) – Seperti telah diberitahukan sebelumnya, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial, mendapat kucuran dana sekitar  Rp 1 miliar dari Kementerian Sosial untuk seratus rumah tak layak huni di seluruh wilayah kota Manado.
Setelah mengunjungi kelurga yang tidak layak huni di daerah Singkil, dan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, bersama Kadis Sosial Frans Mawitjere SH didampingi kabid Sosial, Paula Lalamentik SSos Aj.Ak.
“Bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RSRTLH,red) akan terus berjalan,”ujar Ai sapaan akrab Wawali Manado.
Wawali berharap agar bantuan ini dipergunakan tepat sasaran dan meminta keluarga yang menerima bantuan ini agar dapat merawat bahkan lebih mempercantik bangunan yang semuanya masih dalam proses finishing ini.
Dimana rumah pertama yang disambangi Keluarga Matantu-Bokang di Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea. Wawali Manado sangat antusias mendengarkan penjelasan dari keluarga yang menerima bantuan sebesar Rp. 10.000.000 ini.
Perlu diketahui dalam program ini Manado kecipratan dana ada 100 rumah sehingga total dana yang digelontorkan Kemensos RI sebesar Rp. 1.000.000.000 langsung ke rekening masing-masing keluarga.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading