Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai : Kuota BBM Akan Dikaji Lagi

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 21:50 WITA
Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado : Harley Mangindaan SE MSM

Manado Today – Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, terkait kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Manado kedepan akan dilakukan kajian. Koordinasi dengan pihak legislatif serta pemerintah provinsi perlu dilakukan untuk mencari solusi terbaik mengatasi kelangkaan BBM serta mencegah antrian dan tumpukan kendaraan.

“Kedepan kita akan lakukan kajian terkait persoalan BBM ini. Hal ini bukan hanya tugas pemerintah semata, namun melibatkan berbagai pihak termasuk legislatif,” ujarnya.

Pun demikian, Ai juga menambahkan akan melakukun koordinasi dengan pihak terkait termasuk pertamina sebagai instansi teknis, perihal pembatasan BBM jenis premium di Stasiun Pengisian Bakar Umum (SPBU).

“Kalau saat ini ada pembatasan sampai dengan Rp20 ribu bagi kendaraan roda dua dan 20 liter untuk kendaraan roda empat kedepan harus ada kajian agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,” ujar Ai sembari menyatakan bisa saja dinaikan pembatasan tersebut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading