Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Ai Makan Siang Di Belakang Kantor Damkar

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 23:17 WITA
kantin pemkot manado

Wakil Walikota saat makan siang di belakang kantor Pemadam Kebakaran.

Manado Today – Warga Manado yang datang ke kantor walikota pasti mengetahui tempat makan dari PNS yang berada tepat di belakang kantor pemadam kebakaran. Siapa yang tidak tahu keberadaan tempat makan tersebut. Mungkin banyak orang yang tidak akan percaya kalau seorang pejabat seperti Wakil Walikota Manado Herley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM makan siang di tempat tersebut.

Ai biasa disapa, bersama-sama dengan teman-teman wartawan yang meliput di Pemerintah Kota Manado dengan lahap menyantap makan buatan Unggu-food. Unggu-food nama tempat makan nasih campur murah tapi meriah julukan pemburu berita di Pemkot Manado.

“Tidak pernah terpikirkan kalau Bang Ai mau makan di tempat ini. Kalangan pejabat sekelas Ai yang adalah wakil walikota, makan siang di rumah makan ternama itu biasa, kalau makan di Unggu-food ini luar biasa,” ujar Septy Saroinsong wartawan TV5 Dimensi.

Senada dikatakan Hezky Goni wartawan reportase dan Rosita karim wartawan Posko, menambahkan bahwa pemimpin seperti Bang Ai pemimpin yang menjadi dambaan warga Manado.

“Tidak salah warga manado memilih Bang Ai. Mau makan saja tidak harus memilih-milih rumah makan. Karisma ini tidak jauh berbeda dengan ayahnya saat menjabat Gubernur,” tandas keduanya.

Mbak Unggu-pun, saat dimintai tanggapannya sangat keheranan dan geleng-geleng kepala. Pasalnya, tidak pernah terlintas di pikirannya seorang wakil walikota akan datang makan di tempat tersebut.

“Saya bertanya kepada suami saya, apakah tidak salah wakil walikota makan di tempat kita. Saya merasa seperti bermimpi,” ungkap mbak unggu sembari tertawa keheranan.

Bang Ai sendiri, ketika makan sambil bercanda dengan para kuli tinta mengatakan makan dimanapun yang penting bersih dan halal. “Bukan tempatnya atau harganya, tapi intinya makan itu bersih,” singkatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading