Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai : Maknai Natal, Motivasi ke Arah Lebih Baik

Aldi Mawitjere   |   23 Desember 2011 – 19:51 WITA

wakil walikota manadoManado, MTC – Pesan Natal Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, agar bisa dijadikan motivasi untuk menuju ke arah perubahan yang lebih baik.
“Kami (pemerintah) hendak menggarisbawahi semangat kedatangan Tuhan Yesus Kristus dengan bersaksi dan melayani, bukan hanya untuk perayaan Natal kali ini saja, tetapi hendaknya juga menjadi semangat hidup kita semua,” terang Ai sapaan akrab Mangindaan.
Lanjutnya, mengingatkan masih banyak warga masyarakat yang perlu perhatian ekstra. Makanya, diminta untuk memaknai Natal dengan penuh kesederhanaan dan tidak mencolok dan melupakan meraka yang masih berada di bawah garis kemiskinan.
“Tuhan Yesus Kristus mengajarkan kita untuk saling mengasihi dan menyayangi, untuk itu masih kita ikuti contoh baik ini bukan hanya karena Natal tapi sebagai umat Tuhan yang percaya. Alangkah indahnya jika dengan perayaan Natal ini menjadi bagian kita untuk sisihkan berkat kita untuk warga dan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,”kata lelaki enerjik ini, sembari mengucapkan selamat menyambut hari Natal 25 Desember 2011 dan menyongsong tahun yang baru 2012.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading