Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai : Manado Siap Menuju Istana

Aldi Mawitjere   |   29 Maret 2012 – 23:42 WITA

Terkait Adipura Kota Besar

Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM

MANADO, (manadotoday.com) – Meski perolehan total nilai 71,52 telah mengantar Kota Manado menjadi urutan kedua dalam penilaian adipura kota besar, namun bukan berarti sudah sampai disitu. Tak pelak, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM berharap, agar semua masyarakat kota Manado dan yang datang ke Manado lebih meningkatkan kepedulian dan kesadaran terhadap lingkungan sekitar.
“Dan terima kasih kepada stakeholder kota yang bantu untuk hasil ini. Artinya dengan adanya hasil ini kita akan terpacu berbenah mana lagi yang dianggap masih kurang. Dan Manado siap menuju ke istana,”tegas Ai sapaan akrab Mangindaan.
Lebih jauh dikatakan Ai, tanpa dukungan semua komponen masyarakat termasuk pihak DPRD Kota Manado, hasilnya tidak akan seperti ini. Maka itu, sosialisasi menanamkan budaya bersih bagi warga masyarakat menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat.
“Jadi persoalan kebersihan itu menjadi persoalan bersama bukan hanya pemerintah,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading