Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Minta Dukungan Doa Warga Manado

Aldi Mawitjere   |   13 Juni 2012 – 09:05 WITA
harley Mangindaan

Ai saat diskusi persiapan disertasi

MANADO, (manadotoday.com) —  Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM selangkah lagi akan meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi. Pasalnya, Ai sapaan akrab Mangindaan sejak Selasa pekan berjalan sedang berada di Makasar guna menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai kandidat Doktor.Untuk itu, kandidat doktor Univesitas Hasanudin tersebut meminta dukungan doa kepada warga kota Manado, agar supaya disertasi dapat berjalan lancar.

“Saya minta dukungan doa dari warga Manado, agar apa yang saya sedang lakukan ini bisa berjalan tanpa hambatan,”terang Ai yang mengaku masih barada di Makasar

Kendati padatnya kegiatan sebagai pendamping Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Ai menegaskan, untuk mengejar pendidikan adalah yang utama.

“Ini juga saya lakukan pada ujungnya untuk membangun kota Manado,”tandasnya.

Lebih jauh, Ai mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan diskusi disertasi untuk persiapan ujian. “Yang menjadi promotor ujian antara lain, Prof Djabir Hamzah, Prof Rahman Kadir dan DR Indri. Tapi saya titip salam buat warga agar tetap mengawal kebersihan lingkungan dan keamanan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading