Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Minta Warga Manado Waspada Bencana

Aldi Mawitjere   |   15 April 2012 – 17:06 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pekan kedepan BMG telah meprediksikan curah hujan di wilayah Kota Manado masih sangat tinggi. Tak ayal, wakil walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, memintah warga Manado yang tinggal dilereng perbukitan dan bantaran sungai untuk waspada tarhadap bencana.
“Ahkir-akhir ini cuaca tak menentu, karena terkadang hujan ringan dan hujan lebat. Untuk itu saya minta warga waspada akan ancaman bencana. Apalagi pekan kedepan ini diperkirakan intensitas hujan akan tinggi,” terang pejabat enerjik tersebut.
Lanjut dikatakan Ai, kepada para nelayan untuk tidak gegaba. Jika situasi tidak memungkinkan diharapkan jangan melaut untuk mencari ikan.
“Kita pun telah memberikan bantuan beras kepada nelayan sekitar 5,3 kilogram per-kepala. Jadi mereke itu masuk kategori kena bencana karena tidak bisa melaut berdasarkan data dari kelompok nelayan,” jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading