Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai Minta Warga Masyarakat Waspada Bencana

Aldi Mawitjere   |   5 Desember 2011 – 12:05 WITA
wakil walikota manado

Harley Mangindaan

Manado, MTC – Hujan deras disetai angin kencang sejak bebarap hari terakhir hingga saat ini di wilayah Sulawesi Utara, termasuk di dalamnya Kota Manado perlu diwaspadai masyarakat. Demikian diungkapkan wakil walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM kepada wartawan Senin (05/12/2011).
“Tingginya intensitas hujan disertai angin dua hari terakhir hingga kini perlu mendapat perhatian warga masyarakat kota Manado. Bagi mereka yang tinggal di daerah rawan bencana seperti bantaran sungai, tebing atau perbukitan yang rawan longsor untuk segera mencari tempat yang aman,” jelas Ai sapaan akrab Mangindaan.
Lanjut dikatakannya, pihak terkait seperti Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Sosial serta kepala wilayah seperti Camat Lurah serta kepala Lingkungan agar tidak henti-hentinya mengingatkan warga waspada .
“Jadi kepada instansi terkait jangan lengah. Begitupula dengan para camat dan Lurah jangan tinggal diam, akan tetapi memantau wilayah masing-masing,”tandasnya.
Dia pun menambahkan agar semua instansi di Pemkot Manado meningkatkan kewaspadaan terlebih fungsi koordinasi harus dimantapkan.
Sementara itu pantauan manadotoday hingga saat ini hujan deras disertai angin kencang masih terus menguyur kota Manado(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading