Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Pantau Pemberlakukan Rekayasa Jalur

Aldi Mawitjere   |   30 November 2011 – 20:47 WITA
Zero Point

Ai Mangindaan memantau langsung perubahan jalur di kawasan Zero Point

Manado, MTC – Rabu (30/11/2011) sore tadi, Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM, memantau langsung pemberlakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Zero Point. Menurut Ai sapaan akrabnya, bahwa yang dilakukan hari ini semua uji coba.
Dan tentunya kebijakan Pemkot Manado ini pasti ada kelemahan dan akan ada perbaikan seiring dengan berjalannya dua jalur ini.
“Dari kepolisian yakni Polda Sulut juga sudah setuju akan uji coba. Dan ini adalah aspirasi masyarakat Manado yang kami coba untuk implementasikan. Tapi saya memohon maaf jika memang ada kekurang tapi apabila ada kritik yang baik bagaimana dua jalur ini pasti akan kami tampung untuk bahan evaluasi kedepan,”terang Ai .
Tapi ini merupakan ujicoba rekayasa dua jalur, tentunya akan ada pembenahan yang mana yang kurang. “Intinya apa yang dilakukan pemerintah ini semata untuk kenyamanan warga dan masyarakat kota Manado,”tandas Ai.
Diketahui, Ai bersama Dishub Manado melakukan pemantauan dua jalur di depan Gereja Sentrum, IT Center, jalan Boulevard, dan jalan Samratulangi. Pada kesempatan itu Ai sendiri sempat berdialog dengan warga tentang perubahan jalur tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • alakadri mengatakan:

    Kepada yth:Bpak walikota manado & serta semua elemen yg terlibat dalam pengambilan kebijakan peruabahan jalur lalu-lintas 1 arah menjadi 2 arah.sya sebagai sopir banyak berterima kasih kepada pemerntah serta eleman yg trlbat dengan kebijakan ini buat sy ini tak perlu lgi jadi uji coba tapi patenkan ,,,hanya memang ada beberapa titik yg perlu di tinjau lagi seperti jalu dari jln piere tendean ,masuk ke jln ahmad yani & jln sudirman.jika ada yg macet krena perubahan ini bukan karena jalurnya tapi hal yg biasa sebagaimana terjadi sewaktu perubahan yg lalu juga …..sekali lagi sy ucapkan terimah kasih kepada pemerintah manado terutama bapak walikota bapak vicky serta kapolda bapk CARLO TEWU

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading