Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai : Pekerjaan Tak Beres, Kontraktor di Blacklist

Aldi Mawitjere   |   29 Desember 2011 – 08:14 WITA

Harley MangindaanManado, MTC – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, mengeluarkan penegasan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mem-blacklist para kontraktor yang pekerjaannya tidak beres. Ditegaskan Ai sapaan akrab Wawali, agar hal ini menjadi perhatian serius semua SKPD yang ada pekerjaan proyek, bukan hanya Dinas PU.
“Kotraktor yang pekerjaannya tidak beres diblacklist saja,” tegas Ai.
Lanjut dikatakan Mangindaan, jangan sampai ulah dari kotraktor yang pekerjaan tidak baik, Pemkot Manado yang menjadi sasaran empuk warga Kota Manado. Jadi sebaiknya para kontraktor yang tidak beres pekerjaannya di blacklist.
“Kalau pun ada kotraktor yang diblacklist oleh Dinas PU, itu berlaku global bagi semua SKPD begitupun sebaliknya,” tegasnya lagi.
Labih jauh Ai mengatakan bahwa secara diam-diam telah melakukan ivestigasi terhadap pengerjaan sejumlah proyek di Kota Manado.
“Memang tidak semua hanya beberapa, jadi hal ini menjadi perhatian serius bagi SKPD,”tandasnya.
Menariknya, penegasan Wawali kepada SKPD tersebut langsung mendapat dukungan dan respon dari Walikota untuk ditindaklanjuti.
“Semua SKPD harus menindaklanjuti instruksi ini agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari, yang ujung-ujungnya merusak citra Pemkot Manado,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading