Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ai Sidak TPA Sumompo

Aldi Mawitjere   |   4 November 2011 – 21:10 WITA
TPA Sumompo

Ai saat melakukan inspeksi mendadak di TPA Sumompo

Manado, MTC – Guna memastikan pemaparan kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers SH dalam rapat kerja bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ai sapaan akrab wakil walikota melakukan inspeksi mendadak bersama sejumlah wartawan di tempat pembuangan akhir (TPA) Sumompo, Jumat (04/11/2011).

“Ternyata benar. Mantap, tak berbau busuk dan tidak berlalat serta sudah ditanami pepohonan. Hal ini membuktikan kadis kebersihan melakukan koordinasi dengan para bawahan berjalan baik,”ujar Ai.

Menariknya, Ai pun sempat bergurau kepada sekalian wartawan tempat pembuangan akhir yang sudah mendapat perlakuan tersebut bisa untuk main sepak bola plastik.

Lanjut dikatakan pria low profil itu, Manado sudah sangat siap mendapat predikat Adipura kategori kota Besar. “Kita sudah sangat pas untuk mendapatkan Adipura ketegori kota besar,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading