Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Temui PKL di TKB

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 23:38 WITA
PKL di manado

Ai bersama dengan PKL di Taman Kesatuan Bangsa (TKB)

Manado, MTC – Inilah suasan Kamis (15/12/2011) sore tadi, ketika Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, jalan-jalan di pusat Kota Manado, dan menyempatkan berbincang-bicang dengan para Pedangang Kaki Lima (PKL).
Pasalnya, tahun 2010 silam peluang yang diberikan oleh Pemerintah Kota Manado ternyata meninggalkan kesan yang kurang baik. Dimana tempat berjualan dijual belikan, sehingga yang jualan pedagang dari luar.
“Tahun 2010 lalu banyak warga manado yang complain. Karena para pedagang yang berjualan semrawut dan bikin macet. Jadi untuk tahun ini akan kita kaji lagi,”terang Ai sapaan akrab wakil walikota.
Menariknya, bincang-bincang warga pedagang dengan PKL tempatnya di kawasan TKB tersebut penuh dengan keakraban. Nampak Ai, duduk bersama-sama dengan warga di TKB.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading