Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai : Terpilihnya GSVL Ketum APEKSI, Kebangaan Warga Manado

Aldi Mawitjere   |   4 Juni 2012 – 08:00 WITA
Wakil Walikota Manado

AI Mangindaan

MANADO, (manadotoday.com) —Terpilihnya Walikota Manado, GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2012-2016, memang mengejutkan.Pasalnya, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM sendiri mengakui kalau Pak Walikota hanya berharap agar semua rangkaian kegiatan APEKSI di kota Manado berjalan sukses.

“Ada nama kota Manado “dipertaruhkan” karena yang menjadi tamu di APEKSI adalah semua kepala daerah kota se-Indonesia. Tentunya kita warga Manado berbangga ketika ada kepercayaan dari seluruh Walikota di Indonesia menunjuk Walikota Manado kita sebagai Ketum APEKSI. Dan Saya tegaskan, sebagai WakilWalikota mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Walikota Manado sebagai Ketua Umum APEKSI,” ,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Lanjutnya, sebagai warga masyarakat kota Manado mari mendoakan mensuport, karena apa yang didapati sekarang bukan hal yang biasa tapi luar biasa. “Buktinya 98 Walikota yang ada di Indonesia seluruhnya memilih pak GSVL. Harapan terbesar kami, bukan hanya Manado dan Sulut tapi bagi Indonesia, Pak Walikota bisamemikirkan yang terbaik untuk bangsa dan negara,”tandas Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading