Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Terus Pantau Kebersihan Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   14 Mei 2012 – 11:03 WITA
harley mangindaan

Ai saat becengkrama dengan seorang ibu di TKB

MANADO (manadotoday.com) – Tak banyak yang tau kalau Wakil Walikota Harley AB Mangindaan terus memantau kebersihan Kota Manado.
Salah satu bukti Ai sapaan akrab Wawali Manado, saat melakukan pemantauan kebersihan wilayah pusat Kota, tepatnya diseputaran Taman Kesatuan Bangsa (TKB).
Dari pantauan Ai pun akrab bercengkrama dengan warga, sekaligus mensosialisasikan akan budaya bersih dan membuang sampah pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan.
Tak ayal, jelang verifikasi Adipura kota besar, Ai lebih intensitas turun lapangan melakukan inspeksi mendadak (sidak) melihat kebersihan kota.
“Ya, akhir-akhir ini saya intens turun ke lapangan untuk mengecek suasana Kota yang menyenangkan. Jadi kebersihan dan keamanan lingkungan akan terus dipantau,”ujar Ai.
Dengan demikian para Camat, Lurah maupun kepala lingkungan yang masih kurang cerdas dan kurang tanggap terhadap persoalan kebersihan lingkungan, harus saip-siap. Agar supaya ketika Wawali melakukan sidak terhadap kebersihan dan keamanan lingkungan, situasinya bersih dan aman.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading