Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ai Tinjau Stand Pameran APEKSI di Kawasan Mega Mas

Aldi Mawitjere   |   29 Mei 2012 – 19:35 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado, Harley Afredo Benfica Mangindaan SE MSM, juga adalah Ketua Panitia Daerah, Selasa (29/05/2012) melakukan penijauan perampungan stand-standa yang akan menjadi tempat pameran di kawasan lapangan olahraga Mega Mas.

“Semua harus dirampungkan, guna suksesnya penyelenggaraan iven nasional tersebut. Tugas kita bagaimana memberikan suasana yang menyenangkan bagi mereka (peserta,red) selama berada di Manado,”ujar Ai sapaan akrab Mangindaan sembari menyatakan agar keamanan dan kenyamanan harus terus dipelihara.Lanjut dikatakan Ai, kepercayaan pemerintah pusat bagi kota manado sebagai tempat untuk menyelengarakan iven Intenasional maupun Nasional harus dijawab dengan suksesnya kegiatan. Makanya, APEKSI harus sukses.

“APEKSI harus sukses.  Kalau iven-iven sebelumnya boleh sukses digelar di Manado, APEKSI juga harus sukses. Artinya, kalau iven Internasional maupun Nasional boleh sukses kenapa APEKSI tidak,”terang Ai.

Meski begitu Pemkot Manado sebagai tuan rumah APEKSI tidak ingin gegaba. Untuk itu, persiapan serta koordinasi antar panitia terus dilakukan agar semua agenda dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Sementara itu pantauan sejumlah media bersama dengan Wakil Walikota, perampungan stand-stand pameran sudah sekitar 75 persen sore tadi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading