Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

AIPI bakal Gelar Award untuk Kuli Tinta

Tonny Sumakul   |   14 Februari 2012 – 19:14 WITA
LIPI

Rapat pleno AIPI yang berlangsung di gedung LIPI Jakarta

Manado, (manadotoday.com) – Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), akan menggelar award bagi para kuli tinta, di tahun 2012 ini. hal tersebut disampaikan Wakil Sekjen pengurus pusat AIPI, Drs. Roy Tumiwa MPd.
Dia menjelaskan, penghargaan ini member motivasi bagi pers, dalam berperan memajukan dan mengkritisi, melalui karya jurnalistik terkait persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia, terutama dalam persoalan politik.
“Ide pemberian award lewat hasil karya tulis jurnalistik ini, disampaikan langsung Ketua Umum AIPI, Dr. Sinyo Harry Sarundajang, dalam rapat pleno perdana AIPI senin kemarin di gedung LIPI Jakarta,” kata Tumiwa.
Lajutnya manyampaikan, bahwa pada kesempatan itu, Sarundajang yang juga saebagai Gubernur Sulawesi Utara itu, menerangkan bahwa pemberian AIPI Award untuk per situ, bukan sekedar seremonial belaka, tetapi makna dan nilai yang termuat dari penganugerahan tersebut dapat menjadi spirit dan motivasi pers dalam konsistennya sebagai mitra dalam perjuangan mewujudkan penyelenggaraan politik dan pemerintahan yang baik.
‘’Untuk penilaian nanti yakni berdasarkan tulisan mereka. Dan penilaian akan dilakukan oleh tim yang bakal disiapkan AIPI,” tukas Tumiwa yang juga sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading