Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Air Bersih, Program Utama Epe-Eman Pasca Dilantik

Manado Today   |   21 November 2010 – 17:49 WITA

Tomohon Today – Air bersih yang akhir-akhir menjadi masalah krusial yang dihadapi rakyat Tomohon, akan menjadi prioritas Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak pasca dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2010-2015.Terkait hal tersebut, menurut Epe – Eman sapaan akrab dari Rumajar dan Eman, keduanya pasti akan berusaha sekuat-sekuatnya untuk mewujudkan harapan dan keinginan seluruh masyarakat terutama dalam rangka peningkatan kesejahteraan.

Namun demikian keduanya menjelaskan bahwa seluruh program dan agenda kegiatan pemerintahan, pembangunan dalam lima tahun ke depan, akan ditempatkan pada satu bingkai visi-misi sebagaimana materi kampanye pada Pemilukada lalu.

“Air bersih yang saat ini menjadi masalah di Kota Tomohon akan kami prioritaskan. Sebab itu menjadi kebutuhan pokok,” ujar keduanya.

Diperoleh informasi, jika tidak aral melintang agenda pelantikan walikota-walikota Tomohon periode 2010-2015 akan dilaksanakan tanggal 25 November 2010. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading