Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Sport

Prediksi Pertandingan Belanda Vs Brazil

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 08:47 WITA

Ajang Pembuktian tim Orange Waspadai Adu Pinalti

Tim Belanda - Brazil

Jumat 2 Juli 2010 (RCTI) Pukul 21.00

Memasuki babak perempat final di Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, partai pertama adalah pertandingan antara tim Orange Belanda dan Samba Brazil. Kedua tim bertanding dengan mengandalkan skill masing-masing, tim Orange dikenal sangat agresif dipadu Samba yang tampil memikat, tentu menghasilkan pertandingan yang sangat menarik.

Mendekati babak penentuan final, seluruh kemampuan tim besar akan dikerahkan, termasuk memasang skuad ampuh yang dikenal memiliki skill yang mumpuni.

Partai Belanda vs Brazil diprediksikan berlangsung seru, sebab keduannya merupakan juara Grup, walaupun Belanda mendapatkan point lebih tinggi di banding Brazil yaitu  9  berbanding 7. Belanda masih diunggukan sebab belum memiliki nilai kekalahan, sedangkan Brasil berhasil ditahan imbang Portugal dengan skor 0-0. Namun begitu, Brasil juga memiliki peluang menang setelah dalam pertandingan terakhir, berhasil mempecundangi Chile dengan skor 3 – 0 Tim dibanding dengan Belanda yang maju ke perempat final setelah mengalahkan tim slovakia dengan skor 2 : 1. Walaupun Piala Dunia 2010 diprediksikan akan menempatkan tim non-Eropa sebagai juara, setelah dilihat dari kuantitas peserta pada perempat final yang didominasi tim asal Amerika Latin, namun Brazil diprediksikan bakal dikandaskan Belanda. Hal ini dikarenakan Elano yang cedera serta Ramires yang terkena akumulasi kartu kuning, dipastikan absen memberla Tim Samba.

Namun perlu diingat, sekali prediksi hanyalah sebuah prediksi, walaupun Belanda memiliki lini depan yang tangguh serta selalu berhasil mencetak gol di tiap laga, lini belakang mereka sepertinya agak lemah.  Sementara lini depan Brazil bakal semakin kuat dengan sudah bisa dimainkannya Kaka setelah satu kali larangan bertanding akibat akumulasi kartu merah di pertandingan terakhir fase grup. (tim)

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Brazil

Belanda : Maarten Stekelenburg, Gregory van der Wiel, Johnny Heitinga, Joris Mathijsen, Giovanni van Bronckhorst, Mark van Bommel, Nigel de Jong, Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart/Arjen Robben, Dirk Kuyt, Robin van Persie

Brazil : César, Alves, Ferreira da Silva, Bastos, Maicon, Juan/Da Silva, Melo/Dos Santos Leite, Silva, Kaka, Robinho, Fabiano

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading