Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

AJI Manado Secara Resmi Dikomandoi Ikanubun

Aldi Mawitjere   |   4 Maret 2012 – 21:29 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Manado, secara resmi dikomandoi Yosep E Ikanubun sebagai Ketua dan Ishak Kusrant (Sekretaris) untuk periode 2012-2015, setelah melalui gelaran Konfrensi Luar Biasa yang dilaksanakan di restoran Tontemboan akhir pekan.
Kegiatan yang dibuka langsung Korwil Sulawesi-Maluku, Upi Asmaradana, persidangan langsung dilanjutkan dengan agenda laporan pertanggungjawaban pengurus AJI Manado sebelumnya.
Sesuai prediksi, Ikanubun, akan menjadi Ketua AJI Manado akhirnya terbukti dan tidak terbendung.
Hanya saja yang terkesan panas pada posisi sekretaris menyusul, tiga yakni Steven Potabuga, Kusrant, dan Muhamad Irsal saling “sikut” perebutkan kursi tersebut.
Namun sayang, Irsal tidak lolos oleh karena tata tertib, tidak menghadiri persidangan. Sedangkan Potabuga mengundurkan diri.
“Proyeksi yang akan dikerjakan di tiga tahun berjalan kedepan tidak lepas dari tripanji perjuangan AJI yakni kebebasan pers, kesejahteraan pekerja media, dan peningkatan kompetensi wartawan,”kata Ikanubun.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading