Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Tomohon

Akan Ada Tersangka Lain dalam Kasus Julie?

Staff Manado Today   |   9 Februari 2012 – 22:17 WITA
kota tomohon

Akan ada tersangka lain dalam kasus Julie?

Tomohon, (manadotoday.com)—Kasus pembunuhan Julie kemungkinan akan ada tersangka lain selain FR (39), warga Woloan II Lingkungan V yang berprofesi sebagai tukang ojek.
Tersangka lain dimaksud bukan sebagai penyebab kematian Julie, tapi lebih sudah tahu tersangka utama telah menghilangkan nyawa Julie namun menyembunyikannya.
Siapa dia? Dia adalah SM, ponakan FR yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang di industri rumah panggung Woloan.
SM sendiri adalah orang yang dipinjamkan HP Blackberry Torch milik Julie.
‘’Ya, dia akan dijerat juga karena telah tahu namun menyembunyikannya,’’ ungkap Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH yang memimpin langsung penangkapan atas FR sekitar pukul 21:00 Wita di Pinaras Lingkungan VI Tomohon Selatan.
Kenapa sampai SM bisa jadi tersangka? Ceritanya, saat melompat dari sepeda motor Honda Blade DB 5398 GK yang dimemudikan FR, Julie sudah tidak sempat mengambil kantung plastik yang ditaruh di stir yang berisi dua buah HP masing-masing Nokia dan Blackberry, uang Rp 300 ribu dan tiga buah roti.
Fer terus membawa kantung plastik tersebut. Dari pengakuannya, roti tersebut dibuang, sementara HP dan uang dia ambil. Uang dipergunakannya untuk membayar angsuran sepeda motor sementara HP Nokia diberikannya kepada istrinya untuk digunakan.
Karena tak tahu menggunakan HP, Fer meminjamkan HP Blackberry kepada SM ponakannya. Saat menyerahkan HP tersebut, Fer mengatakan bahwa pemiliknya telah meninggal, saat melompat dari sepeda motornya. Namun, SM bukannya melaporkan kejadian tersebut malah mendiamkannya.
‘’Ini dia. SM telah menggunakan HP milik Julie. Padahal, ia telah diberitahukan telah meninggal karena melompat dari sepeda motor yang dikendarai Fer. Tapi, tidak pernah melaporkannya. Bukannya mengembalikan tapi terus menggunakannya,’’ tukas Tawas didampingi Wakapolres Tomohon Kompol Joudy Kalalo SSos. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading