Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Akhir Agustus, 25 Peserta Lemhanas Kunjungi Sulut

Redaksi Manado Today   |   11 Agustus 2010 – 18:14 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintang, akhir Agustus nanti, 25 peserta Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) angkatan ke 45, akan mengunjungi Sulut. Hal itu disampaikan Kasubid Pendidikan Lemhanas, Iswianto, melalui Kepala Biro pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Roy Tumiwa.Dikatakannya, tujuan kedatangan mereka di Sulut, dalam rangka study strategis khusus, menyangkut kepulauan terluar yang ada di daerah ini, serta akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“Peserta Lemhanas ini, berasal dari unsur swasta, birokrat, TNI/Polri, serta beberapa juga peserta dari luar negeri,” kata Tumiwa, Rabu (11/08/2010).

Ia menambahkan, selain study itu, peserta lemhanas juga, akan mempelajari masalah-masalah dan langkah yang diambil pemerintah Sulut, dalam pengelolahan pemerintahan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading