Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Akhir Maret, LPI Tomohon Digelar

Ardi Kalumata   |   23 Maret 2012 – 22:29 WITA
Kepala Dikpora Tomohon

Kepala Dikpora Kota Tomohon, Drs Wendy Karwur

Tomohon, (manadotoday.com)—Akhir Maret nanti, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon siap menggelar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) untuk tingkat SMP dan SMA/SMK.
Kepala Dinas Dikpora Kota Tomohon Drs Wendy Karwur mengungkapkan, pihak panitia sementara mempersiapkan segala sesuatu untuk penyelenggaraan pertandingan sepak bola antar sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK tersebut.
‘’LPI di Kota Tomohon nanti merupakan ajang seleksi siapa yang akan diutus ke tingkat provinsi nanti. Dan, sekolah-sekolah peserta nampaknya sudah siap untuk terjun ke arena,’’ ungkap Karwur.
Beberapa tahun terakhir ini Tomohon sangat disegani di LPI tingkat Sulut karena menjadi juara untuk Provinsi Sulawesi Utara dan diutus ke tingkat yang lebih tinggi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading