Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Akhir Pekan, Pengunjung Lokasi Pameran Pembangunan Sulut Membludak

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 22:23 WITA

Manado Today – Bertepatan dengan akhir pekan (25/09/2010), pengunjung di lokasi pameran pembangunan yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, membludak.
Biasanya, ruas jalan di dalam lokasi pameran masih dapat dilalui oleh kendaraan, kini dipadati oleh ribuan manusia yang berasal dari berbagai daerah di Sulut.

Ibu Ani salah satu pedagang kali lima (PKL) yang berjualan di lokasi pameran saat diwawancarai manadotoday.com, mengatakan, sejak dibukanya pameran pada Selasa (21/09/2010) lalu, malam inilah yang paling banyak pengunjungnya.

“Sejak dibuka, malam mingguan ini yang paling banyak pengunjung,” kata ibu itu.

Terpisah, Harry salah satu petugas dari Sat Pol PP Manado mengatakan, memang juga seperti pelaksanaan pameran setiap tahunnya, dimalam minggu beginilah jumlah pengunjung membludak.

“Setiap tahun, pasti di malam mingguan seperti ini jumlah pengunjung akan membludak,” ungkapnya.

sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday.com, seluruh stand dari masing-masing daerah, dan juga instansi yang mengikuti pameran pembangunan dalam rangka Hut Provinsi ke-46 ini, dipenuhi oleh pengunjung. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading