Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Akhir Pekan, Supermarket di Manado ‘Diserbu’ Warga

Aldy Monareh   |   3 Maret 2012 – 15:51 WITA
supermarket di manado

Supermarket Fresh Mart Bahu yang ramai dikunjungi warga di akhir pekan

Manadotoday, (manadotoday.com) – Aktifitas sejumlah supermarket di Manado, mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah pengunjung yang datang untuk berbelanja.
Seperti halnya terpantau manadotoday, Sabtu (3/3/2012) akhir pekan ini, di salah satu Supermarket Fresh Mart, yang berlokasi di bilangan Kelurahan Bahu Kecamatan Sario dijubeli ratusan warga yang berasal dari berbagai pelosok Kota Manado dan sekitarnya, untuk datang berbelanja memenuhi kebutuhan Keluarga.
Venny salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengaku berasal dari Kelurahan Malalayang, ketika bersua dengan manadotoday, mengungkapkan, banyaknya warga yang berkunjung di Supermarket kemungkinan disebabkan karena saat ini adalah awal bulan yang sebagian warga apalagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru menerima gaji.
”Mungkin karena ini tanggal muda , jadi banyak warga yang datang berbelanja. Apalagi ini akhir pekan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading