Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Akhir Tahun, IQ Pejabat di Pemprov Bakal Diuji

Redaksi Manado Today   |   10 Oktober 2010 – 17:12 WITA

Manado Today – Dalam rangka menuju peningkatan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkup Pemprov Sulut, mulai akhir tahun 2010 ini, akan dilakukan test kemamppuan otak bagi seluruh pejabat eselon III dan IV.Plt Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Ir Rahmat Mokodongan mengatakan, dalam test otak bagi birokrat ini, dalam arti jiwa dan kemampuannya dalam seluruh bidang.

“Nantinya akan dilakukan oleh para ahli. Dan apabila memang kemampuannya tidak memenuhi syarat, akan diturunkan dari jabatannya,” kata Mokodongan, Minggu (10/10/2010).

Lanjutnya mengatakan, setelah lulus dalam test tersebut, nantinya mulai tahun 2011 mendatang, akan dilakukan kontrak kerja dengan para pejabat diseluruh SKPD, agar standar untuk memenuhi syarat sebagai pejabat akan terpenuhi.

“Jadi untuk awal tahun depan, kami akan lakukan kontrak kerja dengan para pejabat tersebut,” terangnya.

Ia menambahkan, ini sepenuhnya dilakukan oleh Pemprov, untuk memperbaiki kinerja pemerintah, dalam melayani masyarakat, serta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Nyiur Melambai ini. (ton)

source foto: _www.arcaban.blogspot.com

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading